Renato Sanches Ingin Tinggalkan Bayern Munich

By Admin


nusakini.com - Gelandang Bayern Munich Renato Sanches menyampaikan keinginannya untuk bergabung denga AC Milan setelah frustrasi jarang mendapat peluang tampil di tim inti bersama klub juara Bundesliga Jerman tersebut.

Sanches tampil bagus saat Bayern menang 3-2 atas Chelsea di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) pada Selasa (25/7). Ia tampil bersama pemain baru Corentin Tolisso di posisi gelandang tengah.

Akan tetapi pemain berusia 19 tahun itu hanya masuk starting line-up pilihan sang pelatih Carlo Ancelotti dalam enam laga di ajang Bundesliga musim lalu sejak bergabung dari Benfica pada 2016. Sanches mengakui kini ia mulai memikirkan pindah ke Milan, yang sedang melakukan perombakan skuat setelah kepemilikan klub diambil alih oleh investor asal Tiongkok.

"Secara personal, saya tidak puas dengan tahun pertama saya di Munich," ujar Sanches kepada Bild.

"Tentu saya ingin bermain lebih banyak. Itulaj mengapa saya ingin pergi ke klub yang bisa memberikan saya lebih banyak menit bermain."

"AC Milan adalah opsi yang menarik. Jika kesempatan itu muncul dan klub bisa mencapai kesepakatan, saya ingin menemui mereka."

"Saya sekarang berada dalam tur bersama FC Bayern, tapi setelah itu kami akan berkumpul di Munich dan berharap bisa menemukan solusi."

"Saya masih muda dan harus lebih banyak bermain. Saya pikir peluang untuk melakukan itu lebih besar di Milan ketimbang Munich." (fft/om)